//

Cara Cek Untuk Tunjangan Guru

Untuk melakukan pengecekan apakah SK Tunjangan Profesi (SKTP) termasuk Tunjangan Fungsional Non PNS sudah cetak apa belum bisa dilakukan di website Direktorat P2TK Pendidikan Dasar. April 2014 ini tunjangan sertifikasi guru cair. Tunjangan profesi dibayarkan paling banyak 12 (dua belas) bulan dalam satu tahun.

Mulai tahun ini, mekanisme yang digunakan untuk pelaksanaan pembayaran tunjangan profesi dengan cara sistem digital dan manual. Melalui sistem digital, pemberkasan tidak lagi seluruhnya dilakukan secara manual tetapi dilakukan secara online melalui Dapodik.

Berdasarkan Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru 2014. Tunjangan profesi guru sertifikasi disalurkan kepada rekening guru yang memenuhi persyaratan antara tanggal 9 - 16 setiap triwulan, dengan rincian:
•  9 – 16 April 2014 untuk triwulan I
•  9 – 16 Juli 2014 untuk triwulan II
•  9 – 16 Oktober 2014 untuk triwulan III
•  9 – 16 Desember 2014 untuk triwulan IV
Sebelum tunjangan profesi guru dicairkan, diterbitkan SKTP untuk satu tahun berjalan. Untuk melihat status penerbitan SK Tunjangan Profesi atau yang lebih dikenal dengan SK Dirjen bisa dicek secara online. Data yang bisa diketahui adalah data diri guru dan status tunjangan profesi.

Direktorat P2TK telah mengakomodir demi kelancaran system, sehingga PTK tidak akan menemui kesulitan ketika melihat data Tunjangan.

Tinggal pilih salah satu Mirror Link di bawah dengan cara mengklik.
MIRROR LINK 1
MIRROR LINK 2
MIRROR LINK 3
MIRROR LINK 4
MIRROR LINK 5
MIRROR LINK 6
MIRROR LINK 7
MIRROR LINK 8
MIRROR LINK 9
MIRROR LINK 10

Semoga berhasil!!!

No comments:

Post a Comment

Berlangganan Artikel

Berlangganan artikel melalui email GRATIS!!
Masukkan alamat email anda di sini:

http://downloadgratizzz.blogspot.com

TUKAR LINK

Silahkan Copas ke blog Anda