2/6/14

Cara Melihat Kelulusan CPNS Kategori II

Setelah sekian lama menunggu hasil Pengumuman Kelulusan Testing CPNS lewat jalur Kategori 2, akhirnya dimulai pada tanggal 10 Februari 2014 para peserta Testing Seleksi CPNS dapat melihat hasilnya.
Sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 56 Tahun 2013 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2005 tentang Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dinyatakan bahwa pengumuman kelulusan ujian tertulis terhadap tenaga honorer dilakukan oleh Kementerian yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pendayagunaan aparatur Negara berdasarkan nilai yang diolah oleh Konsorsium Perguruan Tinggi Negeri.
Sehubungan dengan hal tersebut di atas, mulai tanggal 10 Februari 2014 secara resmi dan bertahap Kementerian PAN-RB melalui cpns.menpan.go.id, sscn.bkn.go.id, liputan6.com, dan jpnn.com mengumumkan daftar peserta seleksi CPNS dari tenaga honorer kategori II yang dinyatakan lulus


Setelah masuk ke salah satu situs yang telah ditunjuk sebagai media publik pengumuman ini. Untuk mengunduh data yang telah lulus, masukkan terlebih dahulu nama instansi atau pemerintah kabupaten yang akan anda lihat.
Contoh : Pemerintah Kab. Sleman
Kemudian Klik tombol preview atau download.
Selanjutnya sistem akan mencari data yang ingin anda lihat/unduh.
Berdoa terlebih dahulu,
"Semoga nama anda termasuk salah satu didalamnya. Amiin."

TENAGA HONORER KATEGORI 2 BISA DI LIHAT PADA LINK DI BAWAH INI
Klik pada salah satu nama link di bawah:





Terimakasih telah berkunjung. 

No comments:

Post a Comment

Hal terindah dalam hidup adalah ketika dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain